0

G’Day from Down Under

Suatu hari saya iseng menjajal keberuntungan lewat Goodreads Giveaway dan mata saya langsung ijo melihat buku kuning ngejreng ini: Australian Daily: 365 Thoughts of a Frenchman in Sydney—semacam curhatan seorang imigran Prancis selama tahun pertamanya di Australia.

Ya Allah, menangin saya, plis2!

Saya pernah lho literally mengucap doa setelah shalat “Semoga saya menang buku X di Goodreads Giveaway yang diumumin besok. Amin.” dan beneran terkabul! Dan mungkin karena kali ini saya kelupaan berdoa seeksplisit-eksplisitnya, akhirnya saya gagal memenangkan buku tersebut. Tapi, saya malah jadi kepikiran untuk membuat proyek serupa: bikin jurnal harian sejak hari pertama (nantinya) saya tinggal di Australia.

Waktu berlalu dan saya baru keingat sama niat tersebut sekarang: pada hari ke—emmm—31 saya tinggal di negara mas bojo ini.

Blog ini memang sudah lama nggak saya sentuh karena menurut saya postingan-postingan kemarin berantakan banget kategorisasinya. Daripada repot-repot ngerapiin postingan sebelumnya, yang kemarin saya balikin jadi Draft aja deh semua 😀 Semoga ke depannya saya nggak males nulis lagi, meski kayaknya nggak bakal kesampaian nulis setiap hari juga sih.

Jadi … mulai dari nol ya ….

Advertisements